Pages

31 Desember, 2013

Sepucuk puisi kerinduan ku pada sang bunda


Ibu...
Aku tak pernah tau seberapa lama umur ku didunia ini...
Aku tak pernah tau kapan  waktu .aku bisa membalas semua curahan kasih sayang bahkan mungkin lebih dari itu..
Kau memberikan tumpahan kasih sayang yang lebih,limpahan materi yang orang lain belum tentu merasakan itu
Ibu
Kau idola terbesarku,
Kau motivasiku untuk selalu tegar menghadapi kenyataan dan realita hidup ini
Kau tak pernah lelah memeberikan nasehat, walaupun kau tau anakmu ini jarang menangapinya bahkan aku sering acuh tak acuh.
Ibu
Kau pelita ku dalam kegelapan
Kau bagaikan lampu penerang di kegelapan gulita ini
Kau selalu mengajarkan aku betapa berharganya mengahargai hidup ini
Ibu 
Kau tegar dalam setiap menghadapi realita kehidupan ini
Semangat itulah yang membuatku kuat untuk terus berjuang mengalahkan kenyatan dan merubah nasib kalau kita ingin menggapai cita-cita yang kita inginkan
Ibu 
Betapa beruntungnya aku telah lahir dari rahimu
Aku tahu, kau begitu berjuang melahirkan aku kedua ini
Aku tahu begitu berjuangnya engkau antara hidup dan mati demi aku sang buah hati
Ibu 
Dengan seungkai kata dan sebait puisi ini
Aku ingin kau tahu betapa bahagia dan beruntungnya aku mendapatkan ibu seperti ‘’SUPERWOMAN’’
Yang telah membesarkan ku dengan penuh kasih sayang.....
Tuhan dalam doaku, ku ingin kau selalu menjaga wanita yang kau hadirkan untukku seorang wanita yang telah berjasa pada hidupku selama ini.
‘’RINDU PELUK CIUM MAMA’’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar